Obat Herbal Insomnia

Obat Herbal Insomnia

Obat Herbal Insomnia XAMthone Plus Kulit Manggis

Sulit Tidur karena Kerjaan ?
Silahkan Pesan Obat Herbal Insomnia XAMthone Plus Dibawah Ini

YRX, Jumlah Pemesanan, nama dan alamat lengkap, no Hp
Kirim ke : 085223607838

Insomnia Wajib Disembuhkan
obat herbal insomniaApakah insomnia sangat berbahaya ? , memang sekilas hanya berupa penyakit sulit untuk memejamkan mata, tetapi disamping itu , ternyata Insomnia sangat berbahaya , dimana Jika insomnia dibiarkan maka akan terjadi penyakit nkanker hati.

Apa itu Insomnia?
Insomnia (in-SOM-ne-ah) adalah gangguan tidur yang umum. Orang yang menderita insomnia sulit tidur, tinggal tidur, atau keduanya. Sebagai hasilnya, mereka mungkin mendapatkan tidur terlalu sedikit atau miskin-kualitas tidur.

Penyebab umum insomnia antara lain:

  • Stres. Kekhawatiran tentang pekerjaan, kesehatan sekolah, atau keluarga dapat menjaga pikiran Anda aktif di malam hari, sehingga sulit untuk tidur. Peristiwa kehidupan yang penuh stres, seperti kematian atau penyakit dari orang yang dicintai, perceraian atau kehilangan pekerjaan, dapat menyebabkan insomnia.
  • Kecemasan. Kecemasan Everyday serta lebih serius-gangguan kecemasan dapat mengganggu tidur Anda.
  • Depresi. Anda juga mungkin tidur terlalu banyak atau memiliki kesulitan tidur jika Anda mengalami depresi. Hal ini mungkin karena ketidakseimbangan kimia dalam otak Anda atau karena kekhawatiran yang menyertai depresi dapat membuat Anda santai cukup untuk jatuh tertidur. Insomnia sering menyertai gangguan kesehatan mental lainnya juga.
  • Obat-obatan Banyak obat resep dapat mengganggu tidur, termasuk beberapa hati, antidepresan, dan obat tekanan darah, obat alergi, stimulan (seperti Ritalin) dan kortikosteroid.. Banyak over-the-counter (OTC) obat, termasuk beberapa kombinasi obat nyeri, dekongestan, dan penurunan berat badan produk, mengandung stimulan kafein dan lainnya. Antihistamin awalnya mungkin membuat Anda pusing, tetapi mereka dapat memperburuk masalah kencing, menyebabkan Anda untuk bangun untuk buang air kecil lebih pada malam hari.
  • Kafein, nikotin dan alkohol. Kopi, teh, cola dan lainnya yang mengandung kafein minuman terkenal stimulan. Minum kopi di sore hari dan kemudian dapat membuat Anda jatuh tertidur di malam hari. Nikotin dalam produk tembakau merupakan stimulan yang dapat menyebabkan insomnia. Alkohol adalah obat penenang yang dapat membantu Anda tertidur, tetapi mencegah tahap lebih dalam tidur dan sering menyebabkan Anda terbangun di tengah malam.
  • Kondisi medis. Jika Anda memiliki sakit kronis, kesulitan bernapas atau kebutuhan untuk sering buang air kecil, Anda mungkin mengembangkan insomnia. Kondisi terkait dengan insomnia termasuk arthritis, kanker, gagal jantung, penyakit paru-paru, gastroesophageal reflux disease (GERD), tiroid yang terlalu aktif, stroke, penyakit Parkinson dan penyakit Alzheimer. Memastikan bahwa kondisi medis Anda diperlakukan dengan baik dapat membantu dengan insomnia Anda. Jika Anda memiliki arthritis, misalnya, mengambil pereda nyeri sebelum tidur dapat membantu Anda tidur lebih baik.
  • Perubahan lingkungan atau jadwal kerja. Perjalanan atau bekerja shift malam atau awal bisa mengganggu irama sirkadian tubuh Anda, sehingga sulit untuk tidur. Ritme sirkadian Anda bertindak sebagai jam internal, membimbing hal-hal seperti tidur-bangun metabolisme, siklus dan suhu tubuh.
  • Makan terlalu banyak pada  malam hari . Memiliki makanan ringan sebelum tidur adalah OK, tapi makan terlalu banyak dapat menyebabkan Anda merasa tidak nyaman secara fisik sambil berbaring, sehingga sulit untuk mendapatkan tidur. Banyak orang juga mengalami mulas, sebuah aliran balik asam dan makanan dari lambung ke kerongkongan setelah makan. Perasaan tidak nyaman dapat membuat Anda tetap terjaga.

XAMTHONE PLUS OBAT HERBAL INSOMNIA

Nama : Abdul Hadi
Asal : Pondok Aren, Tangerang
Umur : 32 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Insomnia
Sehari-hari saya bekerja dari pagi sampai malam. Jarak dari rumah ke tempat kerja sangat jauh. Banyak hal yang membuat saya kepikiran, seperti kemacetan, suasanan perusahaan, masa depan keluarga dan sebagainya. Imbasnya saya jadi susah tidur. Namun setelah saya minum XAMthonePlus baru 3 botol selama 2 minggu, tidur saya jadi nyenyak, bangun pagi segar dan siap kembali menjalani rutinitas keseharian saya. Saya minum 30 ml, 2 kali sehari sesudah makan.

Nama : Amir Faiz
Asal : Tenggarong, Kaltim
Umur : 45 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Insomnia
Saya selalu sulit tidur kalau menjelang malam. Saya coba terapi dengan membaca buku tapi tidak mampu menolong saya untuk cepat tidur. Setelah saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan dengan takaran 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, kini tidur saya jadi nyenyak dan pencernaan saya kembali lancar. XAMthonePlus memang top.

Nama : Mahesa Ayu Dewi
Asal : Karawaci, Banten
Umur : 26 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Insomnia
Sehari-hari saya bekerja dengan setumpuk persoalan dan tantangan. Kadang setiap masalah tidak bisa saya eliminir dan efeknya saya tidak bisa tidur. Beberapa kali saya coba minum obat-obatan dan jamu, tapi sejenak saya sadar bahwa hal ini tidak mungkin berlangsung selamanya, bisa mati muda saya. Akhirnya saya temukan XAMthonePlus dan saya minum baru habis 1 botol badan saya segar bugar, tidur nyenyak, ini benar-benar menakjubkan. Saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan.

Nama : Yati Asrini
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 22 tahun
Profesi : Mahasiswi
Penyakit : Insomnia
Sebagai mahasiswi yang dipenuhi dengan beragam aktivitas setiap malam saya susah tidur. Hal ini berlangsung sudah lama, saya mau minum obat-obatan yang banyak beredar di pasaran, takutnya ada efek samping. Suatu hari saya ditawarkan minum XAMthonePlus. Saya minum 3 botol selama 2 minggu, tidur saya jadi nyenyak, bangun pagi segar dan kembali jalankan aktivitas lebih banyak lagi. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum 30 ml.

Nama : Heriansah
Asal : Surabaya, Jatim
Umur : 41 tahun
Profesi : Salesman
Penyakit : Insomnia
Sehari-hari saya berkeliling kota untuk menjual. Namun satu hal yang sangat mengganggu adalah ketika malam saya susah tidur dan kalau jalan belum cukup jauh rasanya sangat kelelahan. Setelah saya minum XAMthonePlus baru 3 botol selama 2 minggu, tidur saya jadi nyenyak, bangun pagi segar dan jalannya semakin jauh semakin mantap. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum 30 ml.

obat herbal insomnia

XAMthone Plus terbuat dari bahan bahan herbal seperti kulit manggis dan madu murni ini memiliki khasiat lebih ampuh dari dari obat kimia, terlebih dalam kadnunagn zat xanthone nya.. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. zat ini mampu atasi stres, gelisah, untuk penderita Insomnia sebaiknya konsumsi 1 Botol/ hari KLIK CARA PEMESANAN

UNTUK INFORMASI CARA PEMESANAN
YRX, JUMLAH PEMESANAN, NAMA DAN ALAMAT LENGKAP, NO HP
KIRIM KE : 085223607838

Ditandai:

Tinggalkan Balasan

